Surya Dinarta

Engineer

Developer

Freelancer

Coder

Thursday, March 5, 2020

Unreal Engine
Unreal Engine adalah sebuah aplikasi pengembangan gim (game engine) yang dibuat oleh Epic Games,memulai debutnya pada 1998, dengan gim bertema tembak-menembak orang-pertama (FPS). walau pada awalnya dibuat untuk gim bertema itu saja, aplikasi ini mampu digunakan oleh pengembang dalam berbagai jenis genre gim seperti; permainan bersembunyi (stealth), permainan pertempuran (fighting games), permainan peran daring multipemain masif (MMORPGs),hingga beberapa permainan peran (RPGs). Dengan kode pemrograman yang ditulis dalam C++, aplikasi ini mampu membawakan kemudahan portabilitas yang tinggi serta merupakan aplikasi yang kerap digunakan berbagai pengembang permainan video kini.

selain itu Unreal Engine ini dirancang dan dikembangkan oleh Epic game dan ditulis dalam bahasa pemograman C++

Saya seorang pelajar, ayo lihat bio saya

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

About Me

My photo
Saya seorang pelajar SMK Raden Umar Said, saya lahir di Jawa Timur kemudian tinggal di Bandung. Saya ingin belajar programming lebih dalam lagi
Powered by Blogger.

Adress/Street

Griya mandala Permai housing complex, Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Phone number

+(62) 8951277678

Website

https://sianakcoding.blogspot.com/

http://pkl3.4visionmedia.net/