Surya Dinarta

Engineer

Developer

Freelancer

Coder

Saturday, May 30, 2020

Kegiatan Selama Masa Pandemi

Kegiatan Selama Pandemi



Selama pandemi ini banyak yang berubah dari pola hidup, keseharian, kegiatan dan sebagainya. Perubahan yang sangat jelas adalah saya tidak pernah belajar dan main terus hingga larut malam, sekitar jam 2 saya baru tidur dan bangun kisaran jam 11 hingga 12 setiap harinya. Kemudian setelah bangun rutinitas saya yang pertama adalah makan siang kemudian beres-beres dan membersihkan sekitar, sekira semua sudah cukup saya langsung duduk di depan komputer dan main bersama teman SMP saya, selama belajar dirumah ini saya merasa cukup nyaman dengan tugas dan pola pendidikan, tapi nyaman belum tentu efektif, pola seperti ini sangat tidak efektif tidak ada yang didapat, hanya tugas yang terus masuk dikerjakan atau tidak itu urusan belakangan, saya kira banyak murid yang seperti itu.

Saya mendengar banyak sekali keluhan entah itu kangen sekolah, ada pula yang nyaman dan tidak mau kembali dan ada pula yang tidak peduli dengan tugas atau sekolah, kalau saya sendiri lebih nyaman dirumah, ada keluarga ada waktu lebih untuk main dan lepas dari sekolah normatif tapi saya sangat ingin kembali produktif.

Selama pandemi ini jelas saya dan keluarga mengikuti protokol dari pemerintah terlepas percaya atau tidak dengan pandemi ini. Tetap mencuci tangan, jarang keluar rumah, bersih bersih lingkungan itu pola hidup baru yang lebih prioritas saat ini di lingkungan saya.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan, karena saya tidak melakukan sesuatu yang lebih bermanfaat dirumah selain cuci tangan dan main game. Kita berharap pandemi ini selesai secepatnya dan semua kembali normal.:)

Saya seorang pelajar, ayo lihat bio saya

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

About Me

My photo
Saya seorang pelajar SMK Raden Umar Said, saya lahir di Jawa Timur kemudian tinggal di Bandung. Saya ingin belajar programming lebih dalam lagi
Powered by Blogger.

Adress/Street

Griya mandala Permai housing complex, Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Phone number

+(62) 8951277678

Website

https://sianakcoding.blogspot.com/

http://pkl3.4visionmedia.net/