Surya Dinarta

Engineer

Developer

Freelancer

Coder

Thursday, March 5, 2020

Apa itu C++
C++ adalah bahasa pemrograman komputer yang di buat oleh Bjarne Stroustrup, yang merupakan perkembangan dari bahasa C dikembangkan di Bell Labs (Dennis Ritchie) pada awal tahun 1970-an, bahasa itu diturunkan dari bahasa sebelumnya, yaitu B. Pada awalnya, bahasa tersebut dirancang sebagai bahasa pemrograman yang dijalankan pada sistem Unix. Pada perkembangannya, versi ANSI (American National Standards Institute) pada bahasa pemrograman C menjadi versi dominan, meskipun versi tersebut sekarang jarang dipakai dalam pengembangan sistem dan jaringan maupun untuk sistem embedded. Bjarne Stroustrup pada Bell Labs pertama kali mengembangkan C++ pada awal 1980-an. Untuk mendukung fitur-fitur pada C++, dibangun efisiensi dan sistem support untuk pemrograman tingkat rendah (low level coding).Pada C++ ditambahkan konsep-konsep baru seperti class dengan sifat-sifatnya seperti inheritance dan overloading.Salah satu perbedaan yang paling mendasar dengan bahasa C adalah dukungan terhadap konsep pemrograman berorientasi objek (object-oriented programming).

Saya seorang pelajar, ayo lihat bio saya

0 comments:

Post a Comment

Contact Me

About Me

My photo
Saya seorang pelajar SMK Raden Umar Said, saya lahir di Jawa Timur kemudian tinggal di Bandung. Saya ingin belajar programming lebih dalam lagi
Powered by Blogger.

Adress/Street

Griya mandala Permai housing complex, Cicaheum, Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Phone number

+(62) 8951277678

Website

https://sianakcoding.blogspot.com/

http://pkl3.4visionmedia.net/